Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Paul Walker – si Brian O’Conner Meninggal Dunia



Siapa yang tidak kenal Paul Walker? Paul Walker adalah salah satu aktor terkenal di film “Fast & Furious” yang berperan sebagai Brian O’Conner,  meninggal pada tanggal 30 November 2013 atau sabtu siang di California. Paul Walker meninggal tragis karena kecelakaan, diduga beliau kehilangan kendali atas mobil Porsche-nya, kemudian menabrak ke sebuah pohon, pada akhirnya mobilnya pun terbakar dan meledak, kecelakaan ini terjadi di Santa Clarita, diluar Los Angeles. 

Paul Walker dilahirkan dengan nama Paul William Walker IV pada 12 September 1973 di California. Paul mulai berkarir dibidang akting pada tahun 1985, namun menjadi terkenal ketika tahun 1998. Kemudian dirinya semakin sukses dalam memerankan Brion O’Conner di The Fast and Furious dan sekuel sampai Fast and Furious 6.

Namanya usia hidup susah ditebak, dirinya meninggal di umur yang masih mudah yaitu 40 tahun, dengan meninggal film terakhir yang belum selesai di syuting yaitu “Fast and Furious 7”. Bagaimana kelanjutan film ini? Hal tersebut menjadi penasaran kita semua.


Rest In Peace

Paul William Walker IV

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment...

Followers