Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Tees.co.id ! Tempat Jualan Baju Kreasimu!

Tees.co.id yang baru saya temukan beberapa hari ini, merupakan sebuah online shop website Indonesia yang bertema baju. Kita dapat beli baju dengan karya-karya menarik dari anak-anak Indonesia, kita juga dapat jual baju kreasi kita disana. Di website tersebut kita dapat membuat toko online pribadi kita dengan hasil karya kita, kita dapat menjual berbagai produk selain baju seperti tas, handphone case bahkan jaket. Yang paling penting kita tidak dipunggut biaya berapapun dalam membuat toko ini, kemudian kita dapat komisi jika ada baju yang terjual. Bagaimana dengan caranya?

Caranya sangat gampang! Pertama yang harus kita lakukan tentu saja daftar terlebih dahulu, kemudian masukin nama toko kita, kemudian mulailah mendesain, kita hanya perlu mendesain baju yang akan disablon dalam bentuk gambar (png) dengan berbagai jenis ukuran sesuai apa yang ingin dicetak, misalnya baju ukuran dewasa kita perlu membuat desain sebesar ukuran A3. Gampang bukan?

Bagaimana dengan stok baju dan biaya produksi serta packing bahkan shipping? Semua itu akan di atur oleh staff website ini, kita hanya terima bersih keuntungannya saja! Bagi anda yang jago mendesain, saya sarankan untuk berkarya di website ini, siapa tahu orang-orang memakai baju hasil karyamu?

Saya sendiri mencoba mendesain baju dengan karakter tulisan China, walaupun tidak begitu jago dalam bidang desain, namun apa salahnya mencoba?

Berikut ini website shop saya:

1 comment:

  1. terima kasih infonya gan, semoga bisa bikin Desain Kaos Sendiri

    ReplyDelete

Please leave your comment...

Followers