Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Rumah Sepatu

Sepatu gunanya bukan dipakai di kaki saja, tetapi juga dapat di tinggal.. Ayo coba lihat dulu..

The South African Shoe House

Dari namanya kita sudah tahu rumah ini terletak di Afrika, tepatnya di provinsi Mpumalanga. Dibangun pada tahun 1990 oleh seorang seniman yang bernama Ron Van Zyl atas permintaan istrinya. The South African Shoe House adalah sebuah museum yang memamerkan patung kayu dan batu karya Ron Van Zyl.

Shoe Shaped House
Bangunan ini merupakan bagian dari Museum of Wildlife, Science Dakota, Amerika Serikat. Di dalamnya dipamerkan sepatu-sepatu koleksi Mildred Fiksdal O'Neill. Ia mulai mengoleksi sepatu tahun 1940-an.



Hanging Gardens Shoe House
Rumah Sepatu ini terletak di taman The Hanging Gardens. Taman yang dibangun awal tahun 1880 ini berada di puncak bukit Malabar, Mumbai, Bombay, India. Taman di sekitar rumah sepatu ini disebut Ferozeshah MEhta Garden. Dari sini pengunjung bisa melihat sunset di Arabian Sea.

Haine Shoe House
Dibangun tahun 1948, Haine Shoe House merupakan lambang kota York, Pennsylvania, A.S. Bangunan berbentuk sepatu boot itu, dibangun oleh Colonel Mahlon N. Haine, seorang pengusaha yang sukses. Ia punya 48 toko sepatu di Pennsylvania dan Marryland.
Haine Shoe House bukanlah salah satu toko sepatunya. Bangunan itu digunakan sebagai guesthouse atau penginapan. Terdiri atas 5 lantai. Berisi 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur, dan ruang tamu.

Followers