Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Liburan 23 Des 2010 - 3 Jan 2011, Holiday.

Wah, kok Remaja Kreatif jarang update blog?? Kemana ya??

hehehe.. sebelumnya saya minta maaf, karna sudah lama tidak update blog, karena liburan sekolah. dan jalan2 ke tiga negara.. ini ceritanya:

Tanggal 23 Des 2010, kami 7 orang ,sekitar jam 11 wib, dari Selatpanjang ke Tj.Balai Karimun naik kapal 2 jam, setelah istirahat sebentar sekitar jam 2 wib berangkat lagi ke Singapura, ampai rumah sudah malam, jadi habis itu mandi dan istirahat.

Tanggal 24 Des 2010, kami ke Toa Pa Yoh kemudian Ke NEX mall, di serangoon, NEX mall baru loh di buka 1 bulan, rame banget.. habis sampai sore karna hujan ya pulang. aduh ga ke Orhird Rd, padahal rame saat Natalan.

Tanggal 25 Des 2010, kami ke Bugis Street kemudian Sentosa, dan foto-foto di Universal Studio, dan ke Vivo City, hbs sore yah pulang rumah. Aku sendiri ma sepupu, berdua ke NEX Mall lagi sampai malam.

Tanggal 26 Des 2010, jam 9 Wib, setelah sarapan kami delapan orang berangkat dari Singapore Ke Kuala Lumpur dengan bus,sampai disana sudah sore jam 5 Wib, dan ada loh lewat Stadiun yang maren pertandingan Sepak bola, rame banget. Jam 23.00 Wib, kami berangkat dari KL ke Hatyai, Thailand. Wah jadi jalannya gelap gulita dan dingin loh... ampai di Hatyai selama 8 jam yang sudah termasuk istirahat selama perjalanan.

Tanggal 27 Des 2010, ke Vihara, kemudian foto-foto dan sembahyang, lalu ke puncak juga foto-foto dan sembahyang, setelah siang kami, makan siang dan istirahat di Hotel. setelah malam, kami makan malam kemudian keliling kota Hatyai dan membeli barang.

Tanggal 28 Des 2010, pagi-pagi mengunjungi sebuah temple, kemudian ke Samila Beach yang di Songkhla, dan mengunjungi beberapa daerah disekitar sana. Setelah itu kami pun ke pasar Hatyai, yang barang2nya lumayan murah. Malam ke mall.

Tanggal 29 Des 2010, Pagi ke pasar, dan siang kembali ke KL, dalam perjalanan ke KL kami kunjungi Ipoh, sampai di KL sudah jam 7 Wib. wah capek banget,,,

Tanggal 30 Des 2010, ke Mall One Utama, setelah belanja, ett udah sore, yah pulang lagi kerumah.

Tanggal 31 Des 2010, Dari KL ke Malaka, Malaka Ke Johor Bahru, JB ke Singapura, sampai di Singapura sudah jam 10 WIB, dan 11 WIB, kami menikmati kembang api yang indah, dan Happy New Year..

Tanggal 1-2 Des 2011, Jalan-jalan di Singapura.
Tanggal 3 Des 2011, Pulang ke Selatpanjang.

Itulah sebabnya sampai hari ini, saya baru update. Habis sekolah.. hehehee

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment...

Followers