Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Konser Justin Bieber Di Indonesia

Siapa tidak mengenal Justin Bieber, penyanyi yang berumur 17 tahun dengan suara yang bagus. Justin Bieber dengan nama Justin Drew Biebe lahir di Strartford, Kanada pada tanggal 1 Maret 1994. Ia terkenal karena videonya di youtube, kemudian mengikuti berbagai kompetisi. Albumnya pertamanya "My World" (Duniaku) kemudian mengikuti pada 17 November 2009 dan menerima penghargaan platinum di Amerika Serikat, dan menjadi penyanyi pertama yang memiliki tujuh lagu dari album pertama yang keseluruhannya berhasil mendapat peringkat di Billboard Hot 100. Lagunya yang terkenal yaitu Baby.

Baru beberapa hari ini Justin Bieber melakukan konser keliling dunia dan mengadakan konser di Indonesia pada tanggal 23 April 2011 yang diadakan di Sentul Internasional Covention Center, Bogor. Konser ini dihadiri lebih dari 10ribu orang dan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, sebelumnya konser tersebut dibuka oleh band dari Indonesia yakni Gruvi.

Selain membawakan lagu, Justin juga memainkan gitar. Dirinya selain bisa nyanyi juga bisa memainkan piano, gitar dan berbagai alat musik. Setelah konser di Indonesia, Justin bieber akan mengadakan konser lagi di Australia, katanya sakit punggung tuh gara-gara naik pesawat.

Ini ada foto saat konser
 

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment...

Followers