Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Jalan-Jalan ke Jakarta

Tanggal 28 Mei 2011, saya sendirian berangkat dari Pekanbaru menuju di Jakarta, kemudian dijemput oleh saudara di bandara Soekarno-Hatta. Tujuan ke sini sebenarnya mengikuti ujian saringan masuk ke Univesitas. Setelah pendaftaran, keesokkan harinya saya mengikuti test, ternyata waktu yang menjadi halangan untuk menjawab soal-soal test. Moga ja lulus. :P.

Selain itu, melihat kota Jakarta memang tempat yang luas, kemacetan yang tinggi dan polusi udara yang besar serta lingkungan kehidupan yang berbagai macam dapat dilihat di Ibukota Indonesia. Saya sendiri melihat banyak sekali anak-anak yang mengemis, sungai yang kotor, rumah yang berantakan, serta kabut yang tebal sekali.

Tempat Shopping yang kemarin saya kunjungi sangatlah besar yaitu Mall Kelapa Gading (MKG), dan hari ini baru saja saya kunjungi Mall Senayan, wah kalau liburan memang banyak sekali orang-orang. Di Jakarta saya mendapat kehidupan yang jauh lebih luas. Moga saya bisa cocok dengan tempat disini

1 comment:

Please leave your comment...

Followers