Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Meningkatkan Pengunjung Blog dengan Trafficswarm




TrafficSwarm adalah satu program PTC yang bisa menghasilkan pengunjung ke blog kita, hampir sama dengan Realhitz4u. Jadi kita perlu mengumpulkan kredit dengan mengklik link yang diberikan selama 20 detik, biasanya kita akan mendapatkan kredit sebanyak 1 - 12 kredit per link. Setelah kredit terkumpul banyak otomatis akan ditukar dengan pengunjung, kita juga bisa tentukan berapa kredit yang akan dikeluarkan per hari. Untuk pendaftaran pertama akan mendapatkan bonus 100 kredit.

Tertarik?? Berikut Caranya:
  1. Lakukan registrasi di TrafficSwarm atau klik di sini saja.
  2. Isilah First Name dan Email kemudian Join.
  3. Kemudian akan muncul Form Pendaftaran, isilah berdasarkan keterangan untuk Promotion Code -- diisi dengan nomor 1093363. Jangan lupa isikan verifikasi code berdasarkan gambar dan checklist kemudian klik tulisan click HERE & Begin Generating Traffic
  4. Kemudian akan muncul tulisan Your TrafficSwarm account has been created, ...! scroll aja langsung ke halaman paling bawah dan klik tulisan No Thanks. I understand I will never see this offer again. Muncul iklan penawaran dengan tulisan Now that you're a member, make sure to check out our... abaikan saja, scroll langsung ke halaman paling bawah dan klik tulisan No Thank You I'd rather not join the Coaching Club right now .
  5. Lalu muncul lagi iklan penawaran dengan tulisan Before you continue... Below is a One Time Only Offer so please read carefully. Abaikan saja. checklist tulisan No thanks, I understand I will never be offered this again lalu klik tab continue..
  6. Kemudian klik Set your Start Page, untuk mereset homepage pada browser, ini bisa mendapatkan kredit tambahan.
  7. Tambahlah alamat blog/web kita dibagian Manage Your Site Promotions, klik Add Site, kemudian isilah alamat blog/web kita, Tulislah kata-kata menarik, checklist kategori dan isilah berapa batas kredit yang dipakai per hari, kemudian tekan add site.
  8. Setelah dihalaman depan, cari menu Surf For Credits, kemudian akan muncul link, pilihlah salah satu link, kemudian lihat bagian atas akan muncul waktu 20 detik, setelah waktu habis silahkan klik Next.
  9. Klik lah link sebanyak mungkin, setelah kehabisan link silahkan klik next, maka akan muncul link baru.
Tips:
1. Pilihlah link yang mengunakan kata-kata menarik seperti GET MONEY, karena kita mungkin akan mendapatkan kredit lebih banyak.
2. Carilah Downline, dengan downline kita dapat memperoleh kredit dari mereka, jadi silahkan copy link kita.



1 comment:

  1. Asalammualaikum .. minta tolong war2kan .. kreatif survival .. terima kasih http://riverstoneecoresort.blogspot.com/2011/04/jom-sertai-kreatif-survival.html

    ReplyDelete

Please leave your comment...

Followers