Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Persiapan Sebelum Menikmati Liburan

Kemana kita akan pergi untuk liburan tentu saja kita perlu persiapan, kecuali yang hanya berada dirumah saja, itu pun jika yang berada dirumah tidak ingin membuat acara atau pesta. Apa yang perlu dipersiapkan sebelum menikmati liburan??

Jika anda hanya menikmati liburan didalam negeri tentu saja menyediakan:
  1. Uang, uang yang cukup tentu saja tidak perlu membawa semua uang yang diperlukan, bawalah uang sedikit lagi sisanya dapat dilakukan penarikan lewat ATM Bank jika memerlukan biaya.
  2. Pakaian, sediakan pakaian secukupnya, jangan membawa pakaian yang tidak cocok untuk liburan, hal itu membuat koper kita menjadi berat. Selain itu kalau bisa memilih pakaian yang lebih ringan. Jangan lupa membawa handuk.
  3. Perlengkapan, perlengkapan yang dimaksudkan yaitu, obat-obatan yang sering digunakan seperti obat sakit kepala atau sakit perut, minyak angin, sikat dan odol.
  4. Kantong Plastik dan Tali, kantong plastik ini dapat digunakan untuk menyimpan pakaian kotor, dan tali bisa mengikat barang bawaan.
  5. Handphone dan Infomarsi, sediakan handphone untuk menghubungi orang jika diperlukan serta carilah informasi tentang kota yang kita kunjungi.
Sebagai tambahan yang diatas, jika kita keluar negeri apa yang perlu dibawah??
  1. Paspor, KTP, Visa, bawahlah surat-surat penting ini. Kalau tidak yang ntar ditolak loh.
  2. Mata Uang Negara, untuk memudahkan transaksi yang tukarlah mata uang sesuai dengan negara yang kita kunjungi.
Mungkin cuman itu yang perlu disiapkan. Ingat!! Jangan membawa barang yang dilarang untuk keluar kota, karena bisa saja kena pajak. Dan berhati-hati lah dilingkungan orang lain. Selamat Menikmati Liburan.

1 comment:

  1. Numpang share ya :)

    TIPS MEMILIH TEMPAT WISATA UNTUK SI BUAH HATI :
    http://www.pondokinfo.com/index.php/pondok-anak/79-tips-dan-trik/130-tips-memilih-tempat-wisata-untuk-si-buah-hati.html

    makasih & salam kenal kawan :D

    ReplyDelete

Please leave your comment...

Followers