Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Ajahm Brahm Tour d'Indonesia 2012

Siapa yang tidak kenal Ajahn Brahm atau Ajahn Brahmavamso Mahathera? Bhikkhu bule asal Inggris ini yang lahir pada tahun 1951. Dirinya menulis buku "Si Cacing dan Kotoran Kesayangan" yang menjadi Best Seller di toko buku di Indonesia.

Dengan ceramah yang bermakna, dan ditambah komedi yang lucu membuat orang-orang tertarik untuk mendengar apa yang diajarkannya. Selama lebih dari 35 tahun menjadi Bhikkhu tentu saja beliau memiliki pengalaman dan cerita yang sangat menarik bagi kita.

Selain itu, beliau juga merupakan guru meditasi dan guru ceramah yang sangat terkenal dan boleh dikatakan kelas dunia. Beliau sekarang tinggal di Perth, Australia disebuah vihara yang dibangun oleh dirinya sendiri, dan sering keluar negeri untuk berceramah ke para umat Buddhist maupun bukan umat Buddhist.

Tahun ini. tepat tanggal 17 Maret 2012 - 28 Maret 2012, Ajahn Brahm akan menghadiri 10 kota di Indonesia yang dinamakan Tour d'Indonesia yang dibuat oleh Ehipassiko Foundation.
Selain acara ceramah, akan juga dilakukan lauching buku-buku baru Ajahn Brahm salah satunya adalah buku "Si Cacing dan Kotaran Kesayangannya ". Untuk teman-teman di Jakarta, acara ceramah akan dilaksanakan pada 18 Maret 2012 di JCC Senayan.

Buruan ya! Pesan tiketnya, ntar kehabisan loh.

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment...

Followers