Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Kemenangan Jokowi - Ahok

Hari ini tanggal 20 September 2012, setiap orang yang merupakan warga Jakarta akan menggunakan hak pilih dalam pemilihan umum Guberner DKI Jakarta pada tahun ini. Calon yang diikuti adalah Foke-Nara dengan nomor urut 1 dan Jokowi-Ahok dengan nomor urut 3.

Dari pagi sampai siang sekitar jam 1, bisa terlihat warga Jakarta menuju ke TPS yang merupakan tempat pemilu. Setiap calon Gubenur maupun para relawan tim masing-masing pun ikut tegang dalam melihat hasil quick count atau hitung cepat.

Hasil yang telah keluar memperlihat atas hasil unggul untuk calon Gubenur nomor 3 yaitu Jokowi- Ahok, dengan hasil 53,81 persen dan Foke-Nara memperoleh hasil 46,19 persen. Jika kita lihat dari hasil-hasil bagian Jakarta, memang pasangan Jokowi-Ahok menduduki lebih dari 50 persen dibandingkan Foke-Nara.

Setelah hari menuju malam, terdengar suara mercun yang meriahkan kemenangan Jokowi-Ahok. Dan kita semua sangat berharap, ini merupakan sesuatu yang dapat membawa perubahan terhadap Ibukota Indonesia yaitu, DKI Jakarta, dan menjadi contoh bagi seluruh wilayah Indonesia.

1 comment:

  1. Selamat untuk pasangan Jokowi dan Ahok, semoga bisa membuat Jakarta makin maju

    ReplyDelete

Please leave your comment...

Followers