Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Bete?? Bosan??? Ikutan aja ITT !!!!

Aduh... bosan nich plus bete lagi... Mao buat apa yah???? kata si A.

contest
Haha,... Bosan mao isi apa di blogmu?? Jangan panik.. Kemaren aku juga itu, tapi untungnya aku menemukan suatu lomba yang cukup mengarang saja. Mao Tahu???

Ini dia Contest ngeTop ngeTren yang membuat aku semangat untuk mengarang lagi... gimana??? ikutan aja Contest ngeTop ngeTren, biar anda gak bosan lagi.

Gak salah kan, ikutan kontes mana tahu ntar beruntung dapat hadiahnya...(^-^) Contest ngeTop ngeTren dimulai pada tanggal 15 Juni 2009 sampe 28 Juli.. Aha.. Masih belum terlambat nich. Mungkin kita sama -sama jadi pemenangnya lol.

Mao tahu hadiahnya apa?Kontes Contest ngeTop ngeTren??? Hadiahnya adalah Gratis hosting+ domain selama setahun, dan masih banyak lagi.

Tapi ada syaratnya, yaitu blognya harus mempunyai traffic, flagcounter, dan harus memakai bahasa Indonesia, (dah tentu tuh, hihihi). Penilaian berdasarkan jumlah komentar dan pengunjung yang banyak serta postingan harus menarik. Lebih jelas silakan kunjungi Contest ngeTop ngeTren.

Semakin cepat kesempatan menjadi pemenang semakin luas.... jadi ayo ikutan lomba ini sekarang.... ingat hanya ada di Contest ngeTop ngeTren


Smoga beruntung


5 comments:

  1. Silakan berikan komentar di sini

    ReplyDelete
  2. hehe..akhirnya bisa juga nulis comment sob..
    semoga sukses nih kontesnya yah..gudluck.. ^,^

    ReplyDelete
  3. Sipp, mantap nih...
    terima kasih atas partisipasinya dalam kontes ini :)

    ReplyDelete
  4. Wow.. Mantapppp
    Semangat Yaa

    ReplyDelete

Please leave your comment...

Followers