Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Bigfoot


Apakah anda tahu Makhluk Misteri ini?

Big foot adalah makhluk misteri yang di percayai oleh orang Amerika Utara, menuerut penduduk setempat, Bigfoot digambarkan sebagai makhluk tinggi besar dan berbulu. Tingginya bisa mencapai 2 sampai 3 meter. Kemungkinan memiliki berat sekita 250 kg. Bulunya tebal, gelap dan agak kemerahan seperti orangutan.

Tidak seperti monyet, Bigfoot berjalan tegak dengan kedua kakinya. Telapak kakinya sangat besar dan lebar. Panjangnya sekitar 601 cm dan lebarnya 20 cm. Selain itu, katanya bau makhluk ini sangat busuk.

Pada tahun 1811 seorang wartawan menulis laporan tentang makhluk ini di sebuah koran. Laporan itu berdasarkan penuturan seorang penduduk di Desa Jasper, Kanada. Membaca kisah itu, pembaca pun menjadi heboh. Ketika pada tahun 1850-an, seorang pemburu ditemukan tewas di kemahnya kareana diduga diserang Bigfoot. Pada tahun 1924, Fred Back, pekerja tambang di Washington yang sedang beristrirahat di barak, tiba-tiba dilemp0ari batu oleh makhluk misterius tinggi besar. Fred menduga makhluk itu yang marah. Ketika diperiksa, para pekerja menemukan jejak kakinya.

Seorang penyebar agama Kristen di Amerika, Reverend Elkanah Walker, pernah mengumpulkan cerita rakyat orang Indian. Orang Indian percaya makhluk ini tinggal di pergunungan dan sering mencuri ikan-ikan.

Pada tahun 1958, seorang pengemudi bulldozer yang sedang bekerja membuat jalan raya di Humboldt Country, California, menemukan jejak Bigfoot yang melintas di jalan yang sedang dibuat. Jejak kaki ini panjangnya sekitar 41 cm.

Meskipun sering menemukan jejak kakinya, tulang belulang ataupun fosilnya akan tetapi Bigfoot masih menjadi makhluk misteri.

Gimana? udah ada bayangan betapa besar dan menakutkan Makhluk Bigfoot ini?

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment...

Followers