Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

3 Crop Circle Indonesia

Crop circle adalah suatu bentuk lingkaran dan bentuk-bentuknya seperti geometri yang sebagian besar berukuran cukup besar, biasanya terbentuk dilahan pertanian seperti lahan gandum. Crop circle sering ditemukan di Inggris, Jepang, Australia dan Amerika. Sudah hampir 350 tahun semenjak kemunculan perdana di Inggris pada tahun 1647, sampai sekarang cara pembentukannya masih misterius.

Di Indonesia sendiri,baru-baru ini muncul 3 crop circle yang masih misterius

Yang pertama, tanggal 24 Januari 2011 muncul sebuah Crop Circle dengan diameter 70 meter di Sleman, Yogyakarta. Di tengah lingkaran raksasa tersebut terdapat lambang misterius. Tanda tersebut dibentuk oleh hamparan padi yang rebah setelah angin kencang tersebut. Akan tetapi ada yang mengatakan itu buatan manusia yaitu mahasiswa UGM, dan UGM akan membayar kerugian atas ulah mahasiswanya merusak sawah itu, adapun yang mengatakan itu buatan UFO.

Yang Kedua, lingkaran misterius itu ditemukan di area persawahan Desa Wanujoyo, Srimartani, Piyungan, Bantul, pada tanggal 25 Januari 2011. Seorang warga mengaku mendengar suara pesawat rendah pada jam 09.00 di dekat lokasi tersebut. Akan tetapi setelah ia keluar dari rumah suara tersebut pun hilang, sekitar jam 13.00 warga pun melaporkan temuan Crop Circle itu. Dengan ukuran yang lebih kecil yaitu 30 m atau 40 m. Lokasi dari Sleman dan Bantul berjarak 5 KM.

Yang Ketiga, ditemukan lagi crop circle yang dikatakan buatan manusia dilokasi pesawahan milik Kyai Haji Yasin, di Dusun Kumbangan, Banyusari, Tegalrejo, Magelang, 29 Januari 2011 pada hari Sabtu.

Jadi??? Menurut anda, buatan siapa?? UFO atau Manusia sendiri???

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment...

Followers