Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Bahasa Gaul, Bahasa Forum

Sering ketemu bahasa gaul atau bahasa di forum yang mungkin saja kita belum pernah ketemu dan tidak tahu artinya??? Nah, sekarang saya akan berikan beberapa contoh beserta artinya:

1. Ane  = Saya, aku.
2. BTW  = By The Way ( Lagi Di perjalanan) .
3. Boneng = Benar
4. BRB =  Be Right Back (permisi, sebentar kita sambung lagi).
5. CMIIW = Correct Me If I Wrong ( koleksi diriku jika saya salah), yang bermaksud untuk saran dan kritik lah kepada si penjawab topik, jika ada kesalahan atau kurang baik.
6. Copas = Copy Paste
7. Gan = Jurangan, teman 
8. Gokil = Lucu

9. HOAX = Palsu
10. Lebay = Berlebihan
11. LOL = Laugh Out Loud ( ngakak)
12. Newbie = New Member (Member Baru)
13. Nubi = Newbie
14. Sob = Sobat
15. Sotoy = Sok Tahu
16. Tq =Tengkiu (Terima Kasih)
17. WTA = Want To Ask ( Ingin Bertanya)
18. WTS = Want To Sell ( Ingin Berjualan)
19. WTB = Want To Buy (Ingin Membeli)

Mungkin cuman ini saja yang saya ketahui, jika ada yang lain silahkan tambah di comment ya.. 

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment...

Followers