Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Jadilah Remaja yang Kreatif

Zaman sekarang, banyak berita tentang kriminal, karena kenakalan remaja tidak dapat dijauhi oleh remaja sekarang, karena pengaruh perkembangan lingkungan yang tidak dibimbing oleh orangtua mereka sendiri, padahal masa remaja adalah masa yang sangat mempengaruhi masa depan seseorang dan juga masa yang paling bahagia.

Karena masa remaja merupakan masa yang sangat mempengaruhi masa depan, maka perlu dibimbing dengan baik, selain itu jika dibimbing lebih baik lagi, dapat mempengaruhi negara, karena remaja merupakan generasi penerus bangsa.

Jadilah Remaja yang Kreatif
Apa itu Kreatif? Kreatif dapat diartikan sebagai ide atau kemampuan seseorang dalam berkarya atau menghasilkan suatu karya baru. Remaja perlu dibimbing agar memiliki kemampuan kreativitas untuk menghasilkan karya-karya yang baru.

Kita dapat memanfaatkan kertas untuk menjadi map kertas, tas kerja, itu salah satu contoh kreatif, dan juga dapat menggunakan bahan bekas sehingga mempengaruhi alam ini.

Untuk menjadi remaja yang kreatif tentu saja para remaja perlu mendapat suatu pembelajaran yang bagus, dan dibimbing agar pemikiran lebih luas, sehingga mungkin saja mereka memiliki ide yang bagus untuk menciptakan barang yang bagus, guru dan orangtua dapat membantu mereka jika mereka memiliki ide yang bagus. Untuk Indonesia sendiri, sekarang mulailah muncul anak remaja yang menciptakan alat bantu yang bagus dan meraih penghargaan dalam bidangnya. Jadi kita mesti lebih giat lagi agar menjadi anak bangsa yang baik.

2 comments:

Please leave your comment...

Followers