Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Browser-Browser Terbaik di Tahun 2011

Baru kemarin saja membahas tentang situs-situs yang paling terkenal , tentu saja untuk membuka suatu situs kita memerlukan browser, atau istilahnya aplikasi untuk menjalankan internet. Nah berikut ini ada empat browser yang sering digunakan,  antara lain:
  1. Google Chrome, browser yang diciptakan oleh Google, yang diriliskan pada tahun 2008, walaupun usia yang muda, Chrome telah menarik banyak sekali pengguna yang menggunakannya.
  2. Mozilla Firefox, browser ini saya rasa banyak sekali pemakainya, karena dalam beberapa hari saja produk baru diriliskan sudah berjuta-juta orang men-downloadnya. Browser ini pertama kali diriliskan pada tahun 2004, dan sekarang versi terbarunya yaitu versi 4 yang sudah didownload orang lebih dari 110 juta orang dalam 2 minggu.
  3. Internet Explorer, browser bawaan Windows yang dirilis pada tahun 1995. Dengan versi terbaru versi 9.
  4. Opera Browser, Opera pertama kali diriliskan pada tahun 1996, sekarang sudah memiliki versi 11, selain itu ada juga Opera Mini yang digunakan untuk handphone.
Browser diatas digunakan tanpa biaya, dengan kecepatan yang cocok bagi pengguna selain itu juga menerima puluhan bahasa yang sesuai dengan negara. Adapun add-ons yang bagus yang dipasang untuk kebutuhan masing-masing.

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment...

Followers