Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Pendiri Apple, Steve Jobs Meninggal Dunia

Produk produk Apple sudah banyak dipakai dan digemari banyak konsumen dari seluruh dunia ini, seperti Iphone, Ipad, Ipod, dan Notebook atau Laptop. Yang mendirikan Apple ini yaitu Steve Jobs, dengan kemampuan presentasi dan merancang produk produk berkualiatas ini membuat orang tertarik pada dirinya.

Akan tetapi Steve Jobs meninggal dunia pada tanggal 5 Oktober 2011, karena penyakit kankernya. Sejak tahun 2004 ia terkena penyakit ganas ini, dan meninggal dunia pada umur 56 tahun. Dirinya adalah seorang Buddhist yang dianut nya sejak usia muda. Dan ia menikahi Laurene Powell Jobs pada tahun 1991 dan dengan pemimpin upacaranya adalah bhikkhu Zen, Kobun Chino Otogawa. Mereka dikaruniai seorang putra dan dua orang putri, tapi Steve Jobs memiliki seorang putri lagi yang dikaruniai sebelumnya.

Selama mendirikan perusahaan tentu saja dirinya menjalani masalah-masalah yang besar, dirinya pernah di pecat di Apple, tapi dirinya memiliki saham yang dalam jumlah besar di Apple ataupun Disney. Setelah menjadi CEO, Steve kembali mengundurkan diri pada awal tahun 2011.

Dengan kemampuan menemukan produk teknologi yang baru, Jobs sangat dikenang oleh orang orang di dunia ini.

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment...

Followers