Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Gravity Tour 2011, Konser Westlife di Indonesia

sumber: google.co.id
Siapa yang tidak mengenal westlife, boyband asal Irlandia yang didirikan pada tahun 1998 membuat para pengemar tergila gila untuk mendengarkan lagunya. Lagunya yang enak, romantis didengar membuat boyband ini terkenal hingga sekarang. Seperti lagu "My Love" ataupun "Seasons in The Sun", lagu ini mudah diingat dan dinyanyikan.

Pada tahun ini, Westlife menggelar Gravity Tour 2011, yaitu konser keliling dunia. Tepatnya pada tanggal 5 Oktober 2011, Westlife membuka konser di Indonesia. Yang dulunya sudah pernah membuka konser di Indonesia sebanyak 3 kali yaitu tahun 2000, 2001, 2006, kini Boyband ini tinggal 4 orang saja, karena sebelumnya salah satunya mengundurkan diri dari boyband Westlife.

Konser tahun ini di gelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Konser ini sempat membuat Westlife tidak ingin bernyanyi selama 30 menit, karena para penggemar saling mendorong sehingga membuat Westlife emosi. Karena itu, para penggemar akhirnya mengikuti petunjuk dari tim keamanan untuk tenang dan tidak mendorong. Setelah itu Westlife melanjuti konsernya dengan membawakan lagu " My Love". 

Selama berhenti 30 menit, Westlife sudah tidak membawakan beberapa lagu yang bersuasana beda seperti Bad Romance, Dirty Bit. Alasan berhenti selama 30 menit, karena Westlife tidak ingin melihat para penggemar terluka akibat saling mendorong itu.

Akan tetapi setelah melanjutkan konser ini, para penggemar terlihat tidak kecewa akan kejadian tersebut. Kini Boyband ini terdiri dari Shane, Mark, Kian, dan Nicky.

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment...

Followers