Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

5 Kota Terbaik di Indonesia

Dimanakah kota terbaik di Indonesia yang wajib dikunjungi?? 

1. Yogyakarta

Yogyakarta atau juga dikenal di Jogya, ini merupakan kota yang terletak di pulau Jawa, dengan suasana kota yang bersih, udara yang sejuk juga dikenal sebagai Daerah Istimewa, karena Yogyakarta masih dipimpin oleh seorang sultan. Selain itu Yogyakarta pernah menjadi Ibukota Negara Indonesia pada tahun 1945.

2. Bali
Bali yang tidak hanya terkenal di Indonesia saja, keindahan pulau Bali ini terkenal sampai seluruh dunia. Bali selain memiliki keindahan alam, juga memiliki budaya dan tradisi yang masih berjalan sampai sekarang, sehingga masih bisa menemukan candi, pura dan acara-acara budaya disini.

3. Bandung
Kota Bandung ini merupakan ibukota Jawa Barat, memiliki iklim yang sejuk, dan suasana hijau masih ada di dalam kota ini. Selain itu Bandung juga dikenal sebagai pusat fashion dan pusat makanan di Indonesia.

4.Malang
Malang yang terletak di Jawa Timur ini memiliki suhu udara yang sejuk seperti Bandung, karena terletak pada 450 meter diatas permukaan laut. Di Malang kita dapat menemukan berbagai macam wisata alam dan juga perkebunan apel.

5.Makassar
Makassar terletak di Sulawesi Selatan. Kita dapat menemukan berbagai tempat wisata di kota ini, seperti Pantai Losari dan Trans Studio. Selain itu Makassar juga terkenal akan makanan-makanannya, salah satunya adalah Coto Makassar.

Catatan:
Jagalah Kebersihan agar kotamu menjadi kota terbersih di Indonesia maupun Dunia.



foto: google.com

 

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment...

Followers